8 Fakta Susu Sapi

Berikut ini merupakan 8 fakta dari susu sapi

Susu sapi dipasteurisasi untuk membuatnya lebih aman.

Susu dipasteurisasi pada lebih dari 170 derajat. Semua enzim dan apa pun yang berharga dalam susu dibunuh pada 130 derajat. Apa yang benar-benar dilakukan pasteurisasi untuk bisnis adalah memberi umur simpan yang lebih lama. Namun berhati-hatilah. Air susu mentah akan berubah menjadi buruk, jadi Anda harus bisa mengetahuinya. Dengan susu yang dipasteurisasi, Anda tidak bisa tahu kapan mulai rusak.

Susu sapi adalah pengganti yang baik untuk ASI ibu.

Anak sapi yang baru lahir beratnya sekitar 90 kilogram dan dalam dua tahun beratnya akan mencapai 2.000 pon. Bayi manusia lahir dengan berat 6 hingga 8 pon dan dibutuhkan 18 tahun untuk mencapai 100 hingga 200 pon. Saya katakan biarkan alam menjadi panduan Anda. Struktur susu untuk setiap spesies dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik spesies itu. Manusia tidak perlu menambah berat badan secepat sapi. Kandungan lemak dan kolesterol yang tinggi dari susu sapi harus ada dalam daftar semua hal yang harus dihindari.

Anak-anak kita membutuhkan susu untuk membuat mereka kuat dan sehat.

Studi menunjukkan bahwa produk susu adalah penyebab utama alergi. Karena susu sapi menyebabkan penumpukan lendir dalam tubuh kita, susu dapat dikaitkan sebagai penyebab utama untuk pilek, pilek, infeksi telinga, bronkitis, sinusitis, asma, dan bahkan demam serbuk bunga.

Banyak yang beralih ke susu kedelai. Namun tidak semua jenis susu kedelai baik dikonsumsi. Saat ini telah beredar susu kedelai dengan bahan kimia yang berbahaya, oleh karena itu, saya menyarankan anda agar mengkonsumsi Susu Kedelai dari Melilea Indonesia. Karena setiap produk Melilea dikemas secara steril dan diproduksi tanpa bahan kimia apapun. Sehingga tidak mengurangi khasiat yang ada di dalamnya.karna Melilea telah konsisten sejak dulu hanya memasarkan produk produk organik terbaik yang telah diakui oleh dunia.

Kita membutuhkan susu dan produk susu untuk protein.

Komponen protein dalam susu sapi adalah kasein. Zat ini sangat tebal dan kasar sehingga digunakan untuk membuat perekat kayu terkuat yang bisa Anda beli. Susu sapi mengandung 300 kali lebih banyak kasein daripada ASI. Tetapi kemudian, sapi juga memiliki empat perut untuk pencernaan. Tubuh manusia tidak memiliki kemampuan pencernaan untuk memecah protein kasein. Jadi apa yang bisa kita lakukan? Apa yang telah diberikan tuhan kepada kita? Protein dibangun dari asam amino. Setiap asam amino yang diperlukan untuk membangun protein manusia dapat ditemukan dalam buah dan sayuran.

Susu membangun tulang yang kuat.

Pada kenyataannya, produk susu adalah penyebab osteoporosis nomor satu. Ya, kontributor lain adalah tembakau, alkohol, kafein, minuman ringan, garam, antasid, dan kurang olahraga, tetapi penyebab utamanya adalah produk susu. Dan ya, susu sapi memang mengandung kalsium, tetapi juga memiliki protein kasein, yang tidak mungkin untuk ditangani oleh sistem pencernaan kita, jadi kita berakhir dengan kelebihan. Asam amino mencoba memecah protein kasein. Ia dimetabolisme di hati, dan berjalan melalui ginjal. Jika kelebihan protein itu hanya akan meninggalkan tubuh kita melalui urin, saya kira semuanya akan baik-baik saja, tetapi tidak seperti itu. Yang di dalamnya di jalan keluar adalah sejumlah besar mineral, di antaranya adalah kalsium. Inilah tangkapannya; semakin banyak protein hewani yang Anda konsumsi, semakin banyak kalsium yang hilang. Osteoporosis telah dipelajari di seluruh dunia dan korelasinya benar bahwa negara-negara dengan konsumsi produk susu yang lebih tinggi juga memiliki laporan osteoporosis yang lebih tinggi.

Kita membutuhkan susu untuk kalsium.

Nah, nomor enam meniup ini keluar dari air. Jadi dari mana kita mendapatkan kalsium kita? Kalsium ada di dalam tanah. Tanaman menyerapnya dan menjadikannya bagian dari struktur mereka. Hewan memakan tumbuhan. Tubuh mereka menyerap kalsium. Sapi tidak minum susu karena kalsiumnya, mereka memakan tumbuhan. Jadi haruskah kita. Buah-buahan, sayuran, kacang mentah, biji-bijian, biji-bijian dan kacang-kacangan semuanya mengandung kalsium di dalamnya.

Wanita hamil perlu minum lebih banyak susu.

Sebenarnya, semakin banyak susu sapi yang diminum seorang wanita hamil, semakin besar kemungkinan bayi akan membutuhkan rumah-rumah pipa penghisap yang selalu ada di tangan. Menyedot lendir tebal dari hidung dan tenggorokan bayi saat melahirkan sehingga bisa bernafas. Ini disebut “muco-protein” dan calon ibu mungkin ingin mempelajari lebih lanjut tentang ini. Kandungan lendir susu yang tinggi mengalir ke bayi Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengurangi produk susu selama kehamilan dan melihat alternatif kalsium dan protein lainnya.

Ibu menyusui perlu minum lebih banyak susu.

Pernahkah Anda mendengar tentang susu sapi yang diminum sehingga memiliki susu yang lebih baik dan lebih bergizi untuk anaknya? Tidak ada mamalia dewasa di planet ini yang minum susu kecuali untuk manusia. Untuk beberapa alasan kami menempatkan diri di atas hukum alam. Jika kita melihat alam kita akan menemukan makanan hidup tanaman untuk membuat ASI bergizi untuk spesies kita yang muda.